Kumpulan Foto Kucing Anggora Asli dan Penjelasannya

632 views

Foto kucing anggora asli – banyak dicari oleh penyuka hewan berbulu lembut ini. mereka yang cinta dengan kucing anggora, biasanya akan mencari foto-foto nya untuk kemudian di simpan diberbagai media seperti komputer, handphone, dll, agar bisa dengan mudah memandangi keindahan kucing anggora.

Anggora sejatinya merupakan kucing yang berasal dari daerah pegunungan di Turki, ketenaran binatang piaraan ini bermula dari Sultan Turki yang ingin memberikan hadiah kepada Raja Inggris. Kemudian diteruskan dengan impor ke benua Eropa dan mulai menyasar Amerika, hingga pada akhirnya mulai merajai beberapa wilayah di Asia termasuk Indonesia.

Kumpulan Foto Kucing Anggora Asli

Foto Kucing Anggora Asli

Anggora ini dikenal memiliki karakter yang aktif, periang, serta responsif. Tingkah lucunya yang menggemaskan seringkali mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya. Berbekal bulunya yang panjang serta halus, anggora mempunyai daya tarik yang terletak pada kemampuannya merespn perintah. Di banding kucing lain, mereka lebih cepat menerima perintah yang diberikan.

Meski terbilang mudah, namun anda tidak boleh menyepelekannya. Sebab mengurus anggora terbilang sedikit rumit. Dengan kata lain, anda harus bersedia meluangkan waktu agar bisa merawat dan mendampinginya. Sebab jika kucing yang sudah anda beli ini dibiarkan begitu saja, kemungkinan terserang penyakit serta agresif bisa terjadi kapan saja.

Foto Kucing Anggora Persia

Dengan harga yang tergolong fantastis, peminat kucing anggora pun kian bertambah. Terlebih dengan kehadiran pet shop yang semakin merebak. Mereka bahkan bisa melakukan transaksi jual beli tanpa mendatangi lokasinya. Caranya mereka tinggal mengakses akun sosial media si penjual.

Melalui web atau situs tersebut mereka bisa memilih dari foto kucing anggora asli yang diposting. Selanjutnya jika mereka memang merasa tertarik, maka bisa menghubungi kontak person atau email yang dicantumkan.

Penting juga bagi Anda untuk memahami tehnik perawatan seperti apa yang disarankan bagi kucing anggora. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerontokan bulu maupun hal fatal yang berpengaruh pada kesehatannya. Nah, bagi Anda yang berencana untuk menjadikan anggora sebagai teman bercengkrama mengisi waktu luang, berikut sederet metode yang recomended dan patut Anda aplikasikan.

Foto Lucu Kucing Anggora

Perawatan Kucing Anggora

1. Pemberian makan dan minum

Ketika Anda menyuguhkan santapan yang lezat, sudah pasti mereka akan merasa tergoda. Dari sinilah kedekatan emosi antara Anda dengan anggora dimulai. Tetapi, Anda pun harus selektif menyajikan makanan untuk mereka.

Banyaknya brand yang beredar di pasaran terkadang membuat anda terkecoh. Padahal makanan yang tidak cocok berpotensi mendatangkan alergi atau mencret. Lebih baik pilih makanan yang kering dan dilengkapi dengan nutris tepat untuk menunjang tumbuh kembangnya.

Kemudian berilah mereka minum dengan air yang sudah matang. hal ini berguna untuk mencegah mencret maupun kuman yang masuk melalui air minumnya.

2. Pembersihan kandang

Foto2 Kucing AnggoraApa jadinya jika tempat yang biasa digunakan oleh kucing untuk berisitirahat tidak dibersihkan? Bakteri atau patogen berbahaya bisa bersarang di dalam tubuh mereka kapanpun. Sebagai upaya preventifnya, anda bisa membersihkan kandang secara berkala, jangan lupa larutkan disinfektan ke dalam air dan semprotkan ke kandangnya. Ganti juga pasir yang biasa dipakai untuk si kucing menimbun kotoran.

Bau tidak sedap yang ditimbulkan dari fasesnya apabila tidak dibuang akan mencemari udara dan mengganggu kenyaman orang-orang di sekelilinya.

3. Treatmen khusus

Bisa dijalankan dengan rutin memandikan mereka. Maksimal 2 minggu sekali, tapi akan lebih baik lagi jika Anda memandikan mereka sekali tiap minggunya. Pilihlah shampoo yang cocok. Sebab hal ini akan berpengaruh terhadap pertumbuhan bulunya. Kalau Anda kurang pemahaman seputar shampoo yang direkomendasikan, coba dulu untuk menanyakan dengan tempat Anda membeli kucing anggora.

Lalu sisirlah dengan pelan. Penyisiran ini difungsikan untuk mengangkat bulu kucing yang sudah mati. Jika tidak segera dipisahkan maka akan membentuk gumpalan atau bisa saja tertelan saat kucing sedang menjilati tubuhnya sendiri.

Gambar2 Kucing Anggora

Anda mungkin akan merasa kaget begitu mendapati sikap yang berbeda dengan foto kucing anggora asli yang Anda temui melalui postingan di instagram, facebook, atau web. Ya, mereka tampak begitu tenang dan santai. Padahal, jika Anda memboyongnya ke rumah, mereka juga membutuhkan adaptasi sampai benar-benar pas dengan lingkungan barunya.

Ciri yang ditunjukkan antara lain kurang percaya diri atau stress sementara waktu, lebih waspada, dan suka bersembunyi di bawah kolong meja. Metode paling ampuh untuk mengatasi hal ini adalah dengan bersegera melakukan pendekatan.

Dekati mereka dari belakang, lalu hidangkan makanan di tempat yang menjadi area favorit untuk berdiam diri. Pastikan juga bahwa mereka melihat bahwa andalah yang menaruh makanannya. Selang 2-3 minggu keakbaran diperlihatkan dengan kucing anggora yang mengunjungi tempat Anda meletakkan makanan.

Saat mereka sedang santai atau melahap hidangan yang Anda suguhkan, Anda boleh melakukan kontak fisik dengan mengelus kepala, perut, atau lehernya. Tapi jangan dipaksakan jika responnya kurang baik. Tetaplah optimis dan berusaha untuk membuat mereka jinak.

Apabila mereka sudah respek dengan Anda, mereka akan memperlihatkan cara yang berbeda dalam membalas kontak mata Anda. Misalnya dengan menutup mata dan membukanya kembali seperti ingin tidur.

Agar Anda lebih jeli sebelum melancarkan pembelian, tidak ada salahnya jika Anda mengecek foto kucing anggora asli dan mengamatinya lebih jauh.

Baca juga :

kucing peliharaan

Tags: #Foto Kucing Anggora Asli #Foto Kucing Anggora Persia #Foto Lucu Kucing Anggora #Foto2 Kucing Anggora #Gambar2 Kucing Anggora